Pengikut

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:

royalitas saya sbg perilaku konsumen terhadap suatu barang

Posted By On 01.53 Under
royalitas saya terhadap produk yaitu di mulai saya SMA kelas 1 karena di situ untuk pertama kalinya saya mempunyai handphone nokia, saya langsung jatuh hati terhadap produk2 nokia yg di luncurkan. Nokia mempunyai kelebihan di antara merek2 handphone yg lainnya karena gampang tuk di operasionalkan oleh siapa pun, feature2nya yg udah familiar untuk orang awam yg pertama kali punya handphone. lalu untuk selanjut2nya saya selalu mengganti handphone dengan merek nokia sampai sekarang, saya amat menyukainya heheee
gak tanggung2 seluruh keluarga saya pun memakai handphone nokia. Nokia selalu menjadi merek handphone kebanggaan keluarga kami. Walaupun sekarang lg booming merek handphone blackberry namun saya tidak lantas mengganti handphone dengan merek tersebut. Karena buat saya kalau kita mengganti handphone dengan mengikuti tren yg lg booming gak akan ada habis2nya. Tetapi sebagian teman saya bilang kalau tidak menggunakan handphone blackberry maka saya dikatakan gak gaul atau ketinggalan teknologi. Karena kalau kita menggunakan blackberry kita bs BBM-an tetapi ahhh gak jg tuhhh karena nokia pun punya fasilitas seperti blackberry itu dengan layanan OVI.
Intinya dari dulu mpe sekarang saya selalu jatuh hati dengan merek handphone nokia, gak akan pindah ke lain hati ya walaupun masih ada kekurangannya buat saya gak masalah.

Posting Komentar